Selasa, 26 Februari 2013

Cara Membuat Twitter


·         1.Harus mempunyai e-mail,kalau belum silahkan mendaftar di yahoo atau gmail.
·         2. Selanjutnya masuk ke https://twitter.com/  kemudian klik tombol Sign Up For Twitter
·         3. Setelah itu maka anda akan menjumpai halaman Join Twitter Today
·         Isilah form pendaftaran tersebut dengan legkap dan benar.
·         a. Isi kolom Full Name dengan nama lengkap andab. Isi kolom email dengan akun email yang sudah anda milikic. Isilah kolom password dengan kata rahasia anda yang nantinya akan digunakan sebagai sandi untuk masuk ke akun twitter. Usahakan yang mudah untuk di ingat, namun tidak disarankan menggunakan tanggal lahir dan tahun, karena akan mudah ditebak dan dibajak orang.d. isi Username anda dengan nama unik yang nantinya sebagai ID anda untuk masuk.
·         4. Selanjutnya adalah langkah untuk menyelesaikan pendaftaran di twitter yaitu klik tombol "Create My Account" dan isilah kode captcha.
·         5. Isilah kolom dengan huruf yang ada pada gambar, perhatikan huruf dengan seksama huruf kecil maupun kapitalnya.
·         6. Langkah terakhir adalah melakukan konfirmasi pendaftaran. Bukalah email anda yang digunakan mendaftar tadi, karena twitter mengirimkan email anda untuk konfirmasi bahwa anda benar-benar pemilik email tersebut. Klik alamat konfirmasi yang akan mengarahkan anda ke twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar