Senin, 04 Februari 2013

Super Junior K.R.Y ''Promise You''


Romanized:

Promise you Promise you

Kawaranai nanikao sinagara
Kawatte iku kisetsuwo aruita
Kimito itsudemo tewo tsunaginagara kitanda

Tesaguride susunde kita hibimo
Kimiga itukara mayowazuni koreta teda
Tsuyoku ireta donnatokimo

[Korekara arayuru
Keshikiga kawatta toshitemo
Bokurawa konomamade iyou

Promise you, kimiwo omotte bokuwa ikuruyo
Tsunagatte iru kokoroto kokorokara
Promise you tsunataetainowa
Tada aishiteru
Chikauyo eien no kakera o

Chiisana kenkamo nandomo sitane
Surechigai hanareta hibimo arushi
Sono tabini itsumo kimiga hitsuyou tthe wakattanda
Kimiga moshimo tsumazuku tokiniwa
Dareyori ichibannitewo sashinoberu bokude itaiyo sobani isasete
Wakareto deaiwo kurikaeshi iku naka demo
Bokurawa tonarini iyou

Promise you kimiwo omotte bokuwa ikitai
Munega atsuku koikogareteiru
Promise you todoke tainowa
Tada aishiteru
Itsudemo yuukanna hino omoide

Indonesian Translation:
Sementara mencari hal-hal yang tidak berubah, kita sudah masuk di perubahan musim.
Kita selalu datang bersama-sama memegang tangan.
Aku bisa melewati hari-hari ini, aku tidak yakin tanpa harus kehilangan cara terima kasih untukmu,
dan aku bisa tetap kuat kapan saja.
Meskipun banyak pemandangan mungkin berubah di masa depan kita, kita tidak akan berubah.
Janji. Aku akan hidup berpikir tentang mu. Kami adalah satu dari hati ke hati.
Berjanji padamu. Apa yang ingin aku beritahu hanya “I love you”.
Aku akan berjanji potongan dari keabadian.
Kami sering bertengkar kecil. Kami juga memiliki beberapa hari yang terpisah satu sama lain.
Tapi setiap kali, itu mengingatkan aku bahwa aku membutuhkanmu.
Bila kau memiliki kesulitan, Aku ingin menjadi orang pertama yang memberi mu sebuah tangan.
Biarkan aku tinggal di sampingmu.
Bahkan jika kita mengulangi perpisahan atau pertemuan,
mari kita tinggal di sebelah satu sama lain.
Berjanji padamu. Aku ingin melindungimu dalam hidupku, hatiku panas
(dan menjadi penuh cinta??)
Berjanji padamu, apa yang ingin aku kirimkan hanya “I love you” dengan cinta yang tidak pernah berubah.
Jika besok tertutup kegelapan dan tidak ada jalan,
kau tidak perlu takut. Kecuali kau meninggalkan tanganku,
kita bisa pergi ke mana pun.
Janji. Aku akan hidup berpikir tentang mu. Kami adalah satu dari hati ke hati.
Berjanji kepadamu. Apa yang ingin aku beritahu hanya “I love you”.
Aku akan berjanji potongan dari keabadian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar